Kamis, 25 November 2010

Khasiat Secangkir Cappucino

Menurut Tolopedia, Cappucino adalah kopi yang dibuat oleh orang Indonesia yang dibawa oleh George Walker Bush setelah membeli kopi di warung seberang. Kopi ini dicampur dengan alkohol sehingga peminumnya seperti habis minum minuman bersoda.
Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa banyak yang menggemari minuman ini, apalagi diminum dengan berbagai situasi. Ada yang dibuat iced ataupun hot. Apalagi untuk kalangan anak muda, Cappucino diminum saat sedang menikmati keromantisan, patah hati maupun stress. Beberapa orang percaya bahwa ketika mengkonsumsi secangkir Cappucino, pikiran terasa rilex dan membuat mood seseorang menjadi lebih baik. Saya pun tertarik untuk mencoba apa yang dipercaya orang-orang tersebut.
Dulu saya adalah orang yang tidak suka dengan kopi, tetapi karena berteman dengan orang-orang yang penggemar kopi, sayapun ikut tertarik. Saya mulai dengan minum coffeemix dan Cappucino. Suatu saat, mood saya lagi tidak bagus dan membuat saya bad mood. Mau curhat keteman, tapi temen lagi happy dan saya tidak mau mengganngu kenyamanan teman-temanku. Saya memilih untuk berpisah dengan mereka dan berdamai dengan mood. Terlintas dalam benakku untuk mencoba opini orang-orang tentang Cappucino. Berjalan menikmati kesendirian di tengah keramaian, mampirlah saya di Kopi Bakar, tempat teman-teman saya nongkrong. Kebetulan saya kenal baik dengan pemilik kafe tersebut dan karyawannya. 
Tanpa berlama-lama saya memesan secangkir cappucino hangat. Hmmm,,, termenung sesaat membayangkan kejadian barusan yang sangat mengganggu mood, tapi membuat saya mencoba khasiat Cappucino yang hangat. Beberapa menit kemudian, "Mbak, ini Cappucino-nya, koq malah melamun toch?" Temen saya yang bekerja sebagai karyawan di kafe itu menyapa saya dan menyguhkan secangkir cappucino hangat. Wuahhh,,,  satu tegukan cappucino sedikit membuatku nyaman dan pengen mencoba lagi. Berbeda dengan pengunjung lain saat itu, saya hanya duduk seorang diri dan menikmati cappucino. Beberapa orang melihat kesendirian saya dan mungkin hanya bisa tersenyum melihat saya seakan meratapi nasib. Keadaan kafe yang begitu ramai membuat saya tetap cuek dengan ditemani "si manis" cappucino. Alhasil, saya menghabiskan secangkir cappucino hangat dan perlahan-lahan mood saya mulai berubah. Saat itulah saya bisa merasakan khasiat dari secangkir cappucino yang bisa merubah mood seseorang. Ketika saya bertemu dengan situasi dan kondisi yang mengganggu mood saya, teringat tentang khasiat cappucino hangat di Kafe Kopi Bakar yang bisa merubah mood saya. Selamat Mencoba...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar